Tugas Fisdas II (UAD)

Sebagaimana yang sudah saya sampaikan pada pertemuan minggu lalu, bahwa perkuliahan minggu ini tidak dapat dilagsungkan secara tatap-muka, karena saya ada kegiatan di luar kota. Oleh karena itu, saya berikan tugas kuliah untuk dikerjakan pada pertemuan minggu ini secara mandiri. Tugas dapat diunduh disini:  Tugas Fisika Dasar II , kemudian dikerjakan pada saat jam kuliah, setelah itu kumpulkan di ruang SIMERU bersamaan dengan lembar presensi.

Jangan lupa bahwa minggu depan akan dilaksanakan Mid Semester dengan materi: 1. Hk. Coulomb, 2. Medan Listrik dan Hk. Gauss, 3. Energi dan Daya Listrik, 4. Kapasitor, 5. Arus, Hambatan dan Tegangan Gerak Listrik.

Demikian atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Sabar Nurohman, M.Pd

About SabarNurohman

Saya sabar nurohman, staf pengajar di jurusan Pendidikan Fisika FMIPA UNY. Aktivitas lain di luar kampus adalah sebagai trainer, tergabung d

Posted on April 9, 2010, in Pengumuman. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

