Pengumuman Pra Validasi KKN-PPL

 

Bagi mahasiswa Pendidikan Fisika UNY, kali ini saya Uploudkan data penempatan KKN-PPL Prodi Pendidikan Fisika.

Data tersebut berdasarkan :

1. Pendaftaran secara online (80 mahasiswa)

2. Pemilihan tempat oleh mahasiswa secara manual (bagi mahasiswa SBI,  dan s1 ke 2)

3. Penempatan yang dilakukan secara manual oleh Tim KKN-PPL (Untuk mahasiswa yang gagal mendaftar secara online)

Mohon dicermati satu persatu, barangkali ada yang belum terdaftar segera hubungi saya.

File dapat diunduh Di SINI

About SabarNurohman

Saya sabar nurohman, staf pengajar di jurusan Pendidikan Fisika FMIPA UNY. Aktivitas lain di luar kampus adalah sebagai trainer, tergabung d

Posted on January 4, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. Assalamu’alaikum.
    Mau tanya Pak, Untuk jadwal tagl 19 januari “koordinasi dengan sekolah/lembaga dan penandatanganan MOU” tersebut wajib untuk setiap individu (mahasiswa)? atau perwakilan tiap kelompok?

  2. martian nugroho

    kira2 kapan ya pak saya masuk di daftar pra validasi. saya sering cek tp koq belum ada. “martian nugroho nim 09302244068”
    terima kasih.

  3. mhon maaf pak, saya blum da di daftar tersebut atas nama
    Agil Mardayu Indra Prastya nim 09302244072

    • Kalo belum terdaftar kemungkinan besar anda gagal online, tapi tidak memasukan data susulan di tempat saya…Sekitar dua minggu yang lalu kan ada pendataan untuk yang gagal online, terjaring sekitar 16 mahasiswa. Mudah-mudahan Anda sudah pernah memasukan daftar tambahan di UPPL, sudah apa belum? Kalau sudah insya Allah gak ada masalah. Kalau belum ya nanti kita usahakan pasca validasi…

  4. bagaimana dengan falidasi pak?
    dan apa itu falidasi?
    terimakasih

Leave a Reply

